Pelayanan Perumdam Cianjur Dinilai Amburadul, Pelanggan Gelar Aksi

Pelanggan Perumdam Cianjur gelar aksi.

Pelanggan Perumdam Cianjur gelar aksi.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Ratusan pelanggan Perusahaan Air Minum Daerah (Perumdam) Cianjur menuangkan keluhannya dengan menandatangani petisi, Minggu (16/7/2017) sekitar pukul 06:15 WIB di Terminal Rawabango.

Masyarakat yang menggelar aksi tergabung dalam Forum Komunikasi Bersama (FKB) diantaranya, Rumah Bersama Rakyat Cianjur (RBRC), Dewan Kota (Dekot), Forum Komunikasi Daerah (FKD), Forum Pelanggan PDAM Cianjur (FPPC), Ampuh, Gerakan Rakyat Anti Korupsi, dan lainnya.

Koordinator Aksi Hendi menjelaskan, aksi dilakukan karena ada dugaan Perumdam Cianjur banyak bermasalah, dari tahun ke tahun. Bahkan mengenai pelayanannya semakin merosot, lalu distribusi air yang mengalir sering mengalami kekeringan. Jujur saja harus menunggu jadwal mengalir, kadang air mengalir kecil.

“Perlu dipertanyakan, apa sebenarnya yang menjadi pokok permasalahan perusahaan milik daerah ini. Sebab air merupakan kebutuhan pokok bagi masyarakat setiap waktu dan saat,” katanya.

Para pendomo menyebutkan, sesuai amanat Permendagri bahwa setiap orang harus mendapatkan air sebanyak 60 liter perhari, yang jadi pertanyaan? apa saja langkah kerja Perumdam Cianjur (Perumdam) selama ini untuk mengatasi masalah tersebut.


loading...

Feeds

Ilustrasi PJU.

Dishub Kota Cimahi Pasang 367 PJU Baru

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi sepanjang tahun ini telah melakukan penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) baru sebanyak …