Ada Air Terjun Mirip Tirai dan Bertingkat Dua di Cianjur

KEINDAHAN YANG TERSEMBUNYI: Curug Ciastana memiliki panorama yang indah, namun sayang tak ditunjang dengan akses infrastuktur yang memadai.

KEINDAHAN YANG TERSEMBUNYI: Curug Ciastana memiliki panorama yang indah, namun sayang tak ditunjang dengan akses infrastuktur yang memadai.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Cianjur mungkin bukanlah sebuah kota yang besar dan terkenal. Tapi Cianjur memiliki banyak wisata alam yang tak kalah indah dengan yang ada di kota-kota terkenal lainnya.

Di Kampung Sinarmuda, Desa Bojongkasih, Kecamatan Kadupandak terdapat sebuah air terjun dengan ketinggian 27 meter yang bernama Curug Ciastana. Aliran air di curug ini sekilas tampak seperti tirai atau gordeng karena bentuknya yang melebar.

Selain itu Curug Ciastana merupakan curug yang bertingkat dua. Di kedua tingkatannya berupa kolam yang cukup luas dan agak dalam. Namun curug ini terbilang cukup aman meski di musim hujan sekalipun, sehingga memungkinkan para pengunjung untuk berenang di sana.

Saat menginjakan kaki di curug itu, pengunjung akan menikmati kesegaran alam yang memukau, pemandangan gunung dan suasana alam pedesaan yang begitu kental siap memanjakan mata dan suasana setiap pengunjung yang datang.



loading...

Feeds

U-19

Ingin PERSIB U-19 Lupakan Kekalahan

Tak mau terlarut dalam kekecewaan setelah rekor unbeaten terhenti, Hal tersebut untuk mempersiapkan diri untuk laga penutup fase grup Liga …