Datangi Polres Cianjur, Ribuan Massa Gelar Aksi Damai Bela Kyai

Aksi damai bela kyai.

Aksi damai bela kyai.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Ribuan massa yang tergabung dalam aksi damai bela Kyai datang ke Polres Cianjur menungutut beberapa pelaku penganiyayaan terhadap pengasuh Ponpes Al-Muin, Ustad Hasyim segera ditangkap.

Pantuan Radar Cianjur, Jumat (14/7) sekitar pukul 14:10 WIB aksi berlangsung damai. Sebelumnya massa berkumpul di Masjid Agung Cianjur. Usai melaksanakan ibadah salat Jumat langsung bertolak ke Polres Cianjur.

Komandan aksi Ustad Sidik Permana mengatakan, aksi damai ini dilakukan untuk membela seorang Kyai yang sebelumnya telah dianiyaya empat pelaku.

Namun, masih ada sedikitnya tiga pelaku lagi masih bebas. Berdasarkan informasi dari berbagai pihak, katanya pelaku mengancam akan melakukan serangan balasan lagi.

“Kalau ini dibiarkan dan tidak ada tindaklanjutnya, bahaya dan khawatir semua kyai akan diperlakukan hal sama. Mari kita tetap bersatu, intinya kami minta pelaku lainnya bisa segera ditangkap sesuai perbuatannya,” jelas dia, kepada Radar Cianjur (Grup Pojokjabar.com), Jumat (14/7/2017).



loading...

Feeds

Cindy Clara

Penyakit Aneh Ini Serang Si Cantik Clara

Kekiniannya penyakit aneh terus menyerang manusia. Seperti Cindy Clara, perempuan yang tinggal di Cimanggis ini menjadi kurus seketika. Padahal, perempuan …