Anjal Cipanas Disorot Pemprov Jawa Barat

Ilustrasi Anak Jalanan.

Ilustrasi Anak Jalanan.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Tak sedikit merebaknya kasus kenakalan remaja mengakibatkan harus berurusan dengan hukum. Hal ini menjadi perhatian serius Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat.

Kepala Bidang Pelayanan Rehabilitasi Sosial Dinsos Provinsi Jawa Barat, M. Ilyas mengatakan saat ini berbagai faktor menjadi penyebab, mereka melakukan berbagai tindakan yang melanggar norma dan aturan hukum.

”Meski termasuk dalam kategori Anak Berhadapan dengan Hukum (ABH), mereka tetap perlu mendapat perhatian berupa bimbingan dan arahan,” terangnya.

Dijelaskannya sebanyak 25 anak putus sekolah yang berasal dari wilayah Kecamatan Pacet, Cipanas, Sukaresmi dan Cikalongkulon sengaja dikumpulkan demi mendapat pengarahan langsung dari berbagai narasumber seperti unsur kepolisian dan dinas sosial.

”Diharapkan untuk memberikan bimbingan kepada mereka. Arahan ini penting, agar mereka tidak melanggar lagi dan taat hukum,” tuturnya.



loading...

Feeds

Cindy Clara

Penyakit Aneh Ini Serang Si Cantik Clara

Kekiniannya penyakit aneh terus menyerang manusia. Seperti Cindy Clara, perempuan yang tinggal di Cimanggis ini menjadi kurus seketika. Padahal, perempuan …