Alhamdulillah… Jalan Cibadak Cianjur Mulus Hingga Daerah Terpencil

CAMPUR MATERIAL: Kepala Desa Cibadak, Elan Hermawan mengangkat adukan semen membantu pengecoran jalan desa.

CAMPUR MATERIAL: Kepala Desa Cibadak, Elan Hermawan mengangkat adukan semen membantu pengecoran jalan desa.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Jalan desa sepanjang sembilan kilometer yang menuju pemukiman terpencil di Kampung Pasirbentang dan Curug Cimenteng, Desa Cibadak, Kecamatan Cibeber saat ini tengah dibangun dengan menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahap satu tahun 2017.

Kepala Desa Cibadak Elan Hermawan mengatakan, sudah puluhan tahun ruas jalan desa yang menuju pemukiman terpecil ini rusak parah, untuk itu pihaknya menganggarkan DD tahun 2017 untuk membangun jalan tersebut.

“Alhamdulillah jalan desa menuju Kampung Pasirbentang sudah terealisasi 400 meter untuk menuntaskan pembangunan hingga 100 persen kami akan kembali memprioritaskan pembangunan jalan ini pada DD tahap dua nanti,” ujarnya, Minggu (9/7/2017).

Lanjut Elan, demi peningkatan pembangunan desa pihaknya berjanji akan terus meningkatkan pembangunan insfrastruktur di wilayahnya.

“Karena dengan anggaran DD tahap awal, hanya cukup rabat beton dan mobil ambulance untuk pembangunan jalan desa akan kembali dianggarkan pada DD tahap berikutnya,” pungkasnya.

(radar cianjur/dil)


loading...

Feeds