Suami Selingkuh, IRT di Cianjur Gantung Diri

ilustrasi

ilustrasi

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Lagu dangdut yang sempat fenomenal berjudul ’Sakitnya Tuh di Sini’ nampaknya mencerminkan isi hati seorang ibu rumah tangga berinisial L (40).

Warga Kampung Puncakwangi, RT02/RW02, Desa Wanasari, Kecamatan Agrabinta nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri (gandir) setelah mengetahui suaminya, J (29) selingkuh dengan wanita lain.

Ibu rumah tangga tersebut ditemukan sudah tak bernyawa dalam posisi tergantung menggunakan kain sarung di kamar mandi rumah kontrakan milik Aip Saripudin di Kampung Cipadang RT01/RW05, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong (18/06) sekira pukul 23:30 WIB.

Bedasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, sebelum korban nekat mengakhiri hidupnya, sempat terjadi pertengkaran antara korban dengan suaminya. Diduga korban rela mengakhiri hidupnya karena cemburu terhadap suaminya yang berselingkung dengan wanita lain.

Dugaan itu diperkuat setelah ditemukanya sepucuk surat yang ditujukan untuk suaminya yang diduga ditulis sebelum korban bunuh diri. Dalam surat itu, korban mengungkapkan kekecewaannya karena korban merasa telah dihianati oleh suaminya.

Panit Reskrim Polsek Warungkondang, Ipda Wandi Kuswandi mengatakan, berdasarkan pemeriksaan dari forensik, korban tewas murni karena gantung diri.



loading...

Feeds

Bogorku Bersih

Malam Puncak Bogorku Bersih Meriah

Pada malam puncak Bogorku Bersih ini diumumkan pemenang Bogorku Bersih dari berbagai kategori, mulai pemukiman tepi sungai, pasar, perumahan, higga …