Hati-hati, Ini Dia Kedok Baru Geng Motor di Cianjur

Ilustrasi Geng Motor.

Ilustrasi Geng Motor.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Ada momok menakutkan baru yang kini wajib mendapat perhatian segenap pihak. Kali ini, aksi brutal yang ramai dan kerap dilakukan geng motor belum cukup. Ternyata, ada sedikit dari sekumpulan anak muda yang tergabung dalam komunitas motor harus berurusan dengan polisi.

Member komunitas motor yang kerap dinilai menjadi mitra kepolisian untuk membangun dan mentaati peraturan lalulintas namanya kini tercoreng. Ya, pada Senin (19/6) sekitar pukul 00:30, sejumlah member yang mengaku komunitas motor harus diamankan jajaran anggota Polsek Ciranjang.

Bukan tanpa alasan, jajaran kepolisian membawa mereka semua ke Mapolsek Ciranjang karena kedapatan membawa senjata tajam (sajam) berbagai jenis. Layaknya geng motor, ragam sajam itu terdiri dari satu buah golok, satu buah pisau, dua celurit dan satu pedang.

Senjata tajam milik geng motor yang diamankan Polisi

Senjata tajam milik geng motor yang diamankan Polisi

Sembilan orang anggota bikers ini kedapatan membawa sajam saat kelayapan malam hari. Polisi menilai, aksi itu tentu melahirkan sejumlah kekhawatiran bagi warga.

”Ya sudah kami amankan. Dikhawatirkan senjata itu akan digunakan untuk kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban,” ujar Kapolres Cianjur, AKBP Arif Budiman tadi malam.



loading...

Feeds