Duh… Warung Jamu di Pacet-Cipanas Masih Jual Miras

DIAMANKAN : Anggota Polsek Pacet amankan beberapa botol dan kantong miras.

DIAMANKAN : Anggota Polsek Pacet amankan beberapa botol dan kantong miras.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Polsek Pacet mendapatkan 2 galon ciu beserta beberapa puluh botol miras. Penemuan itu miras itu berhasil dikumpulkan dari penyisiran sejumlah warung jamu yang berada sepanjang Jalan Raya Pacet dan Cipanas.

Kapolsek Pacet AKP Rusdi Hayat menjelaskan, pelaksanaan operasi pekat gabungan TNI dan Polri ini dengan sasaran premanisme, miras, prostitusi, narkoba, hingga senjata tajam. Upaya ini dalam rangka menjelang hari Raya Idul Fitri.

“Dari razia yang kami lakukan ada 2 galon ciu, 1 botol inti sari, 1 botol anggur kolesom, 1 botol anggur merah, 1 botol bir hitam, 5 botol vodka putih, 2 botol vodka merah, dan 5 bungkus plastik roso – roso,” jelasnya.

Operasi yang digelar hingga pukul 00. 15 WIB. Operasi ini dilakukan kepada masyarakat di sepanjang Jalan Raya Pacet dan Cipanas.

“Miras oplosan tersebut langsung dibawa ke Mapolsek Pacet, dari para penjual jamu di sepanjang Jalan Raya Pacet dan Cipanas. Upaya ini dilakukan untuk menekan miras karena miras oplosan itu amat berbahaya, mematikan, serta peredarannya pun meresahkan,” terangnya.

Operasi tersebut dilakukan sebanyak bersama para personil Polsek Pacet dan Koramil Pacet. Pihaknya menekankan jangan ada lagi produksi atau penjulan miras terutama oplosan yang berbahaya.

“Kami imbau kepada masyarakat jangan sampai mereka memaksakan menjual miras, apalagi sampai melanggar hukum jelas prilaku mereka kami akan tindak tegas,” tukasnya.

(radar cianjur/fhn)



loading...

Feeds