Warna-warni Ramadan di Desa Girimulya Cianjur

KEAGAMAAN: Warga Desa Girimulya antusias mengikuti kegiatan pesantren Ramadan.

KEAGAMAAN: Warga Desa Girimulya antusias mengikuti kegiatan pesantren Ramadan.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Beragam kegiatan religi dilaksanakan masyarakat saat bulan Ramadan ini. Bulan mulia yang datang setahun sekali ini tak disia-siakan umat muslim untuk berlomba-lomba melakukan amal kebaikan dan terus menimba ilmu agar menjadi muslim berpredikat taqwa.

Tak terkecuali Desa Girimulya, Kecamatan Cibeber. Desa yang notabene berlokasi di pedalaman dan minim transportasi ini mulai meningkatkan aktivitas religiusnya di bulan Ramadan.

Kegiatan Ramadan di Desa Girimulya ini lebih berwarna dan meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya. Seperti kegiatan Pesantren Ramadan atau yang sering disebut peantren kilat, yang berlokasi di Aula kantor Kepala Desa, berbagai lapisan masyarakat mendadak jadi santri selama Ramadan.

Selain mengadakan pesantren Ramadan pada momentum bulan suci ini Pemdes Girimulya juga melaksanakan kegiatan safari Ramadan, kuliah subuh dan berbagi kepedulian kepada anak yatim.

Kepala Desa Girimulya, Dadin mengatakan bahwa terbentuknya program realigi di desanya itu tak lepas dari peran serta dukungan dari MUI Desa Girimulya.



loading...

Feeds

SIDANG LANJUTAN PANDAWA: Salman Nuryanto, terdakwa pemimpin Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Pandawa bertemu pendukungnys usai menjalani sidang dalam agenda pemaparan saksi ahli dari JPU di Pengadilan Negeri Depok, senin (23/10/17). Ahmad Fachry/Radar Depok

Koperasi Pandawa Group Siapkan 165 Saksi

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sidang kasus penipuan dan penggelapan investasi fiktif Pandawa Group terus bergulir. Senin (23/101/17), di sidang ke-16 Jaksa …