Awas Mafia Traktor di Cianjur Cari Mangsa Lain

Ilustrasi Penipuan

Ilustrasi Penipuan

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Salah satu korban mafia bantuan traktor yang diduga dilakukan Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Cianjur, Maman alias Bah Cemong (50) warga Kampung Sukamaju, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur akhirnya dibesuk.

Namun, bukan dari internal Dinas Pertanian melainkan hanya dari jajaran Unit Pelaksana Teknis Dinas Balai Pengembangan Perbenihan Tanaman Pangan dan Hortikultura (UPTD BPPTPH) Kecamatan Cianjur. Ya, Abah diketahui mengalami sakit akibat masalah dugaan pungutan yang dilakukan oknum Dinas Pertanian kepada dirinya.

Meskipun tidak secara langsung dibesuk Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Cianjur beserta jajarannya, tapi UPTD BPPTPH Kecamatan Cianjur ditugaskan untuk berkunjung sekaligus mengecek kebenaran korban penipuan terjadi pada keluarga korban. Pasalnya, khawatir kondisinya tidak membaik dan semakin parah.

“Sangat berterima kasih dan jadi merepotkan telah sudi menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke rumah saya ini. Keluarga begitu terharu dengan kedatangan tamu istimewa perwakilan dari dinas terkait. Ya, beginilah kondisi saya setelah beberapa waktu lalu terkena tipu,” aku dia.

Pihak keluarga menyadari, mungkin sudah nasib harus menimpa keluarganya terkena tipu daya muslihat oknum mengaku dari Dinas Pertanian Kabupaten Cianjur. Ia berharap, jangan sampai terulang kembali pada para petani lainnya, cukup sampai disini saja terkena musibah korban penipuan.


loading...

Feeds