Ini Dia Kandidat Kuat Ketua PCNU Cianjur

Kandidat ketua PCNU Cianjur

Kandidat ketua PCNU Cianjur

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Babak baru PC NU Kabupaten Cianjur akan ditentukan, Minggu (21/5/2017), dalam Konfercab ke-17 di Hotel Palace.

Sebelumnya, panitia sudah menggelar rangkaian Konfercab ke-17 dan Harlah ke-94 NU.  Mulai dari konsolidasi organisasi, lomba seni Islami, lomba kitab kuning, bedah buku, dan lainnya.

Namun, terlepas dari semua itu yang jadi pusat perhatian yakni dilaksanakannya pemilihan ketua tanfidziah baru untuk periode 2017-2022.

Sebelumnya, sudah banyak diperbincangkan di kalangan warga nahdliyin terkait beberapa kandidat yang dinilai layak untuk memimpin PC NU Cianjur selama lima tahun kedepan.

Beberapa kandidat itu antara lain: KH Choirul Anam, yang masih menjabat Ketua PC NU Cianjur, kemudian ada Pengasuh Pondok Pesantren Al-Riyadl Cipanas KH Pipin S Arifin, ada juga Pimpinan Pondok Pesantren Hibbatussa’diyah KH Chepy Hibbatullah dan ada KH Deni Ramdani.



loading...

Feeds

20170725_224115

Ratusan Buruh Kepung PT.Kinugawa

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Ratusan buruh yang tergabung kedalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) melakukan aksi demo di depan pabrik …
uang

Audit Anggaran Urusan Pekerjaan Umum

Berdasarkan kajian sementara, terdapat sejumlah penyebab yang membuat banyak kegiatan tidak terlaksana. Di antaranya karena keterbatasan waktu pengerjaan, ada keraguan …