Pasar Warungkondang Cianjur Masih Sepi Pengunjung

TUNGGU PEMBELI: Pasar Rakyat Warungkondang nampak sepi karena pembeli banyak yang enggan  masuk.

TUNGGU PEMBELI: Pasar Rakyat Warungkondang nampak sepi karena pembeli banyak yang enggan masuk.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Meski harga sembako terbilang masih normal, namun Pasar Rakyat Warungkondang saat menjelang bulan Ramadan kali ini, bisa dikatakan sepi dari pengunjung. Pasalnya hingga saat ini masih jarang angkutan umum yang masuk ke kawasan Pasar Rakyat Warungkondang.

Salah seorang pedagang di Pasar Rakyat Warungkondang, Zakarai Zakir (46) mengatakan, jika dibandingkan dengan dulu sewaktu pasar belum pindah, para pengunjung yang datang ke Pasar Rakyat Warungkondang sudah hampir 50 persen hilang.

“Orang-orang mulai malas mengunjungi Pasar Rakyat Warungkondang. Selain jalan menuju pasar ini jelek juga masih jarang angkutan umum yang mau beroperasi ke kawasan Pasar Rakyat ini,” kata Zakarai sambil menunggu pembeli dagangannya, kemarin.

Lanjutnya, sebelum pasar pindah pemerintah berjanji akan menghidupkan pasar, salah satunya ada saran transportasi yang beroperasi ke kawasan pasar rakyat.

“Dulu pemerintah pernah berjanji, mulai bulan januari 2016 sudah ada angkutan umum yang beroperasi ke kawasan pasar.


loading...

Feeds

ilustrasi gempa Tasikmalaya, Jawa Barat

Kisah Kiper Persib Alami Gempa

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Korban gempa ternyata juga hampir membuat Kiper Persib Imam Arief Fadhilah menjadi korban. Refleksnya saat itu Imam selamatkan …
Aksi Tolak Trump dari Purwakarta (FB Ikbal Fauzi.)

Warga Purwakarta Tolak Pernyataan Trump

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA– Aliansi Masyarakat Selamatkan Al-Aqsha (AMSA) Purwakarta menggelar Aksi Bela Palestina di Jalan Kemuning, Nagrikaler, Purwakarta, Sabtu (16/12/2017). Hal …