Harlah dan Konfercab NU Cianjur Dipadati 5000 Jemaah

PADAT: Rangkaian Harlah ke-94 dan Konfercab NU ke-17 sudah memasuki tahap akhir.

PADAT: Rangkaian Harlah ke-94 dan Konfercab NU ke-17 sudah memasuki tahap akhir.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Rangkaian Harlah ke-94 dan Konfercab NU Kabupaten Cianjur ke-17 akan memasuki tahap akhir. Dimana pada H-1 tepatnya Sabtu (20/5/2017) akan dilaksanakan pawai akbar dengan melibatkan berbagai elemen.

Ketua Harlah dan Konfercab PC NU Cianjur, Cecep Kushendar mengatakan, berbagai kegiatan sudah dilaksanakan mulai dari lomba-lomba seni Islami, cerdas cermat kitab kuning, serta tabligh akbar di Mesjid Agung Cianjur pada 16 Mei lalu, dengan penceramah KH Jujun Junaedi, yang diikuti sekitar 5000 jemaah.

“Alhamdulillah semua rangkaian kegiatan Harlah dan Konfercab NU berjalan dengan lancar. Tinggal beberapa agenda lagi diantaranya pawai akbar,” ujarnya.

Ditambahkannya, untuk pawai akbar akan sudah banyak komunitas yang daftar.

“Peserta pawai akbar NU yang sudah daftar untuk roda dua sebanyak 350 kendaraan dan roda empat 95 kendaraan,” tambahnya.

(radar cianjur/jun)


loading...

Feeds

ilustrasi gempa Tasikmalaya, Jawa Barat

Kisah Kiper Persib Alami Gempa

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Korban gempa ternyata juga hampir membuat Kiper Persib Imam Arief Fadhilah menjadi korban. Refleksnya saat itu Imam selamatkan …
Aksi Tolak Trump dari Purwakarta (FB Ikbal Fauzi.)

Warga Purwakarta Tolak Pernyataan Trump

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA– Aliansi Masyarakat Selamatkan Al-Aqsha (AMSA) Purwakarta menggelar Aksi Bela Palestina di Jalan Kemuning, Nagrikaler, Purwakarta, Sabtu (16/12/2017). Hal …