Duh… Taman Kota Cianjur Jadi Tempat Memadu Kasih

KERAP DISALAHGUNAKAN: Pemerintah Keluarahan Muka berharap agar Taman Kota dapat dimultifungsikan.

KERAP DISALAHGUNAKAN: Pemerintah Keluarahan Muka berharap agar Taman Kota dapat dimultifungsikan.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Keberadaan Taman Kota kondisi dinilai memprihatinkan. Ragam perbuatan negatif kerap terjadi dan membuat pemerintah Kelurahan Muka geram.

Kotor dan tak terurus, plus disalahgunakan untuk hal yang negatif itulah kondisi Taman Kota saat ini. Kelurahan Muka pun berharap, Taman Kota yang terletak di dua persimpangan Jalan Dr Muwardi dan Arif Rahman Hakim ini bisa dijadikan taman wisata kuliner.

Lurah Muka, Sopyan Sauri mengatakan, banyak laporan dari warga yang diterima pihak kelurahan. Hal tidak wajar dan perbuatan negatif di luar norma-norma agama menjadi hal yang tak asing.

Jadi untuk mencegah hal itu dan rawan akan kriminalitas bisa dimultifungsikan yang bermanfaat.

“Apalagi Kelurahan Muka bisa dikatakan etalase jantung kotanya Cianjur. Kalau saya sangat setuju bila dimultifungsikan sehingga bisa bermnfaat secara berkesinambungan,” katanya saat ditemui kantor desa, Kamis (18/5/2017).

Pantauan di lokasi dan pengkuan dari warga setempat, luas area Taman Kota mencapai sekitar satu hektar dan berlokasi tepatnya di Kampung Muka RT1/RW9, Kelurahan Muka, Cianjur Kota.



loading...

Feeds