Jebolan Farmasi SMK Ar-Rahman Cianjur Dilantik

Pelantikan jurusan farmasi SMK Ar-Rahman Cianjur

Pelantikan jurusan farmasi SMK Ar-Rahman Cianjur

POJOKJABAR.com, CIANJUR – SMK Ar-rahmah (Stekmal) Kabupaten Cianjur menyelenggarakan pelantikan dan pengambilan sumpah asisten tenaga kesehatan, jebolan jurusan ’Farmasi’ di gedung Koni Kabupaten Cianjur, Jalan Slamet Riyadi, Pamoyanan, Kecamatan Cianjur.

Kepala SMK Ar-Rahmah Cianjur, R Hj Halida Indriati berharap, setelah lulus siswa jebolan sekolah ini bisa mengembangkan potensi dan bakatnya sesuai jurusan. Khususnya untuk diri sendiri, agama, keluarga, dan Cianjur umumnya. Sehingga bisa bermanfaat memprktekkan ilmu pengetahuan selama menimba ilmu.

”Ada sekitar 41 siswa dilantik sekaligus diambil sumpahnya sebagai asisten tenaga kesehatan, mudah-mudahan bisa memanfaatkan ilmu dan berguna bagi diri sendiri dan keluarga,” jelas pentolan Stekmal Cianjur ini, Rabu (17/5/2017).

Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah dihadiri langsung, Wakil Bupati Kabupaten Cianjur, H Herman Suherman, Ketua APMFI Jawa Barat, Ahmad Yusuf, Karpog Farmasi, Anne Indriani, perwakilan PD PAFI Jawa Barat, Inneke Herawati dan Ketua PC RAFI Kabupaten Cianjur, Arief Setya.

Wakil Bupati Cianjur, H Herman Suherman mengaatakan, ke depan harus bisa ditingkatkan lagi prestasinya sesuai dengan jurusan masing-masing. Jangan pernah lelah dan malas untuk giat belajar buktikan melalui kreativitas potensi dimiliki melalui karya nyata bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan Cianjur tercinta ini.

”Jelasnya tetap terus giat dan tekun belajar, sebaik-baiknya manusia bisa berguna dan bermanfaat bagi manusia lainnya,” ungkapnya orang nomor dua di Cianjur ini.

(radar cianjur/mat)



loading...

Feeds