Laka Karambol di Gekbrong Cianjur, Tujuh Jadi Korban

Laka karambol di Gekbrong

Laka karambol di Gekbrong

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Cianjur – Sukabumi. Tepatnya di Kampung Jati, Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong, Kamis (20/04/2017) sekitar pukul 06.30. Kecelakaan tersebut melibatkan 3 kendaraan, yaitu 2 mobil dan 1 sepeda motor.

Berdasarkan informasi yang dihimpiun Radar Cianjur (Grup Pojokjabar.com), kecelakaan berawal saat mobil Daihatsu Xenia F 1352 WN yang dikemudikan Engkus Hendrawan (37) warga Kampung Sindanglengo, Desa Kalapanunggal, Kecamatan Kalapanunggal, Bogor.

Melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi melaju dengan kecepatan tinggi. Saat sedang mendahului rombongan sepada motor  karyawan, menabrak samping kanan Mitsubishi box F 8777 WC, yang dikemodikan Yudi kusjabaniyah (45) warga Kampung Cisarua Girang RT 8/2 Desa Warnasari, Kecamatan Wanasari  Sukabumi yang datang dari arah berlawanan, hingga Xenia tersebut terpental dan tertabrak sepeda motor Honda beat F 3701 XR yang dikemudikan oleh Idah (23) waraga Kampung Panembongkaler  Rt2/2  Desa mekarsari, Kecamatan Cianjur yang datang dari arah Cianjur.

Akibatnya, Tujuh orang jadi korban, satu luka serius, enam orang luka ringan dan langsung dilarikan ke RS akibat tabrakan itu.

Panit Lantas Polsek Warungkondang Ipda H Rokhman Drajat menjelaskan,  bahwa saat ini korban masih menjalani perawatan di RSUD Cianjur.

“Akibat kejadian ini Engkus Hendrawan  pengendara Daihatsu Xenia F 1352 WN mengalami luka berat sementara korrban yang mengalami luka ringan tiga orang penumpang Xenia  Ahur, Suherman dan Diki, pengendara sepeda motor Honda beat F 3701 XR Idah beserta penumpangnya Ai Nurhayati (29) dan pengemudi Mitsubishi box F 8777 WC Yudi kusjabaniyah,”jelasnya.

Lanjut Rokhman, pihaknya menghimbau kepada para pengguna jalan harap berhati-hati, karena Jalan Raya Cianjur Sukabumi rawan terjadinya kecelakaan.

“Bagi para pengguna jalan yang melintasi Jalan Raya Cianjur Sukabumi harap berhati-hati, karena Jalan Raya sukabumi merupakan Jalan Raya sangangat rawan terjadinya kecelakaan lalulintas, hal itu terbukti dalam tiga pekan ini sudah tercatat dua kali kecelakaan lalulintas yang meregang Nyawa,”imbuhnya.

(radar cianjur/dil)



loading...

Feeds

MEGAH: Pabrik semen milik PT SCG terus mendapat sorotan lantaran banyak dugaan pencemaran lingkungan. DOKUMENTASI RADARSUKABUMI

Tindak Tegas PT SCG Sukabumi

Bila perlu bikin Panitia Khusus (Pansus). Dan selama pembahasan, pihak perusahaan tidak boleh melakukan kegiatan pertambangan,
Tagih-Janji-Camat

Warga Kabupaten Bogor Tagih Janji Camat

Desakan warga agar camat Citeureup mengundurkan diri semakin menguat. Senin (24/04/2017), warga yang diwakili para pemuda yang dalam aliansi masyarakat …