Pohon Setinggi 20 Meter di Jalan Aria Wiranudatar Cianjur Tumbang

Pohon tumbang di Cianjur

Pohon tumbang di Cianjur

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Sebuah pohon besar dengan diameter sekitar 30 cm dan panjang 20 meter tumbang, di Jalan Aria Wiranudatar, Kampung Warungdaanas, Desa Jamali, Kecamatan Mande.

Reskrim Polsek Mande, Ipda Wawan membenarkan, ada pohon tumbang yang menghalangi jalan. Dirinya bersama beberapa warga setempat ikut membantu untuk membereskan dan memotong dengan menggunakan gergaji mesin.

”Melihat musim saat ini tidak mentu cuacanya, menghimbau kepada para pengguna jalan. Khususnya yang berkendaraan bisa lebih waspada bila melintasi jalan yang banyak pohon terutama di waktu hujan,” jelas dia, Rabu (19/4/2017).

Jajang (39) warga Mande menuturkan, kejadian sepontan dan begitu cepat. Masih beruntung akibat bencana tidak menimpa pengendara maupun pejalan kaki. Pasalnya, jalur lintas ramai dan aktif dan memang sejumlah pohon di lintas Jalan Arwinda sudah tua.

”Ya, mungkin hanya saja kabel telepon dan kabel listrik saja yang rusak tapi masih bisa ditangani akhirnya pohon bisa dipotong beberapa bagian di lokasi,” tandasnya.

(radar cianjur/mat/dil)



loading...

Feeds

SIDANG LANJUTAN PANDAWA: Salman Nuryanto, terdakwa pemimpin Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Pandawa bertemu pendukungnys usai menjalani sidang dalam agenda pemaparan saksi ahli dari JPU di Pengadilan Negeri Depok, senin (23/10/17). Ahmad Fachry/Radar Depok

Koperasi Pandawa Group Siapkan 165 Saksi

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sidang kasus penipuan dan penggelapan investasi fiktif Pandawa Group terus bergulir. Senin (23/101/17), di sidang ke-16 Jaksa …