Bupati Cianjur Kepincut Pesona Wisata Sindangbarang

Cianjur ngawangun lembur

Cianjur ngawangun lembur

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Desa Hegarsari dan Desa Kertasari, Kecamatan Sindangbarang merupakan desa ke-58 dan ke-59 dari 360 desa yang dikunjungi rombongan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) atau yang lebih sering disebut Saba Lembur.

Lokasi yang berhadapan langsung dengan pesisir pantai selatan Cianjur itu membuat Bupati Irvan Rivano Muchtar bersama sang istri tercinta, Ratu Eliesye Irvan memilih jalur pesisir Pantai Lugina, Kecamatan Sindangbarang untuk ditelusuri dalam agenda CNL.

Ratu Eliesye yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cianjur memang seringkali terlihat getol menemani sang suami dalam beberapa agenda CNL. Dari rangkaian agenda CNL yang paling anyar, Jumat (10/3/2017) lalu, bupati beserta rombongan turut menyambangi salah satu destinasi wisata favorit, yakni Curug Orok atau nama lainnya Curug Kompa di Kampung Pasirluhur, Desa Jayagiri, Kecamatan Sindangbarang.

Informasi yang dihimpun, Curug yang di bagian atasnya mempunyai goa ini juga merupakan salah satu destinasi wisata dari UPTD Kawasan Wisata Jayanti, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Cianjur yang membawahi tujuh kecamatan, diantaranya Kecamatan Sindangbarang, Leles, Cibinong, Agrabinta, Cikadu, Naringgul dan Cidaun.


loading...

Feeds