Gelar Aksi, Ini Tuntutan Buruh Cianjur

ONTROG: Massa yang terhimpun dalam aliansi buruh Cianjur  menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Cianjur.

ONTROG: Massa yang terhimpun dalam aliansi buruh Cianjur menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Cianjur.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Iring-iringan massa yang terhimpun dalam aliansi buruh Cianjur kembali menggelar aksi unjuk rasa pada Rabu (2/11/2016) ke beberapa lokasi. Dengan pengawalan ketat pihak kepolisian, massa menggelar unjuk rasa di kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan berlanjut ke Gedung DPRD Cianjur.

Sekira pukul 13.00 WIB, massa tiba di DPRD Cianjur. Setibanya di gedung dewan, beberapa perwakilan buruh lalu menggelar audiensi, sementara yang lainnya berorasi di depan gedung dewan.

Nampak Ketua DPRD Cianjur, Yadi Mulyadi didampingi Ketua Komisi IV DPRD Cianjur, Sapturo mendampingi jalannya audiensi. Selain itu, Kepala Dinsosnakertrans Cianjur, Sumitra dan Kasat Intel Polres Cianjur, AKP Jayudin juga nampak mengikuti jalannya audiensi bersama perwakilan buruh. Audiensi sempat berjalan panas saat Sumitra bersitegang dengan para buruh, sama-sama bersikukuh mempertahankan argumentasinya masing-masing. Namun, Yadi yang memimpin jalannya audiensi mampu meredam.


loading...

Feeds