Guru SD di Cianjur Kena Hipnotis, Rp17 Juta Raib

Ilustrasi Hipnotis.

Ilustrasi Hipnotis.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Nahas nasib berinisial NY guru SDN Pasir Kampung, hendak pulang ke rumah malah menjadi korban hipnotis. Kerugian yang dialaminya sekitar Rp 17 juta.

Salah seorang rekan korban yang juga guru SDN Pasir Kampung, Anisa menjelaskan, hingga kini rekannya masih shok dan belum bisa ditanya banyak akibat ulah hipnotis, orang tak dikenal. Berdasarkan pengakuannya, saat itu korban hendak pulang dari sekolah sekitar pukul 13.00 WIB.

“Saat itu, korban berpapasan dengan wanita yang tidak dikenal dengan menggunakan motor matic berwarna putih. Namun tiba – tiba pelaku menawarkan korban ingin mengajak sodaqoh,” jelasnya.

Setelah dibujuk rayu korban yang jalan perjalanan pulang di jalan Sukatani diajak naik motor. Setelah itu setelah masuk pengaruh hipnotis, korban mau saja dibawa ke depan SDN Pendawa Sari di Cipendawa dekat vihara.

“Setibanya di Cipendawa, korban dimintai gelang, cincin emas, serta uang sekitar Rp 5 juta. Alasan pelaku harta itu untuk beramal di jalan kebaikan,” ungkapnya.

AHM Luncurkan All New Honda PCX Produksi Indonesia

loading...

Feeds