Buset, Siswa SMK di Cianjur Bawa Pedang dan Gobang

BAWA GOBANG : Tiga siswa SMK Ar-rahmah Cianjur diamankan sekaligus menjalani pembinaan di Polres Cianjur.

BAWA GOBANG : Tiga siswa SMK Ar-rahmah Cianjur diamankan sekaligus menjalani pembinaan di Polres Cianjur.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Kapolres Cianjur AKBP Asep Guntur Rahayu memergoki tiga orang siswa SMK Ar-rahmah Cianjur, tengah membawa senjata tajam seperti pedang dan gobang di depan Mapolres Cianjur, Selasa (01/11/2016).

Ketiga siswa yang dianggap berpotensi melakukan aksi anarkis lantas segera diamankan polisi untuk diberikan arahan.

Asep menuturkan, mulanya polisi mencurigai satu angkum jurusan Cipanas-Cianjur yang dipenuhi oleh siswa SMK tersebut, para siswa nampak kaget saat melihat beberapa anggota polisi yang tengah mengamankan kegiatan kenaikan pangkat di Mapolres Cianjur.

Setelah itu, diantara mereka keluar berlarian dan polisi hanya bisa mengamankan tiga siswa yang memang kedapatan tengah menengteng senjata tajam.

”Mungkin mereka menganggap polisi tengah mengadakan kegiatan operasi, sehingga sebagian dari mereka lari tunggang langgang karena ketakutan,” tuturnya.


loading...

Feeds

IMBAUAN: Kapolres Sukabumu, AKBP Nasriadi menyampaikan imbauan di hadapan jamaah salat Jumat di Masjid Agung Palabuhanratu.

Polres Sukabumi Siap Dampingi Ulama

Dalam imbauannya, perwira pangkat dua bunga melati emas itu siap memberikan jaminan kepada para ustadz yang akan menjalankan tugasnya sebagai …