Pelayanan RSUD Cianjur Buruk

BERDESAKAN: Warga berdesakan di ruang poli mata untuk menunggu giliran diperiksa

BERDESAKAN: Warga berdesakan di ruang poli mata untuk menunggu giliran diperiksa

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Menyusul banyaknya keluhan masyarakat terkait buruknya pelayanan di RSUD Cianjur membuat Dirut RSUD Cianjur, Ratu Tri Yulia beserta jajarannya terus memutar otak memperbaiki berbagai sektor pelayanan di rumah sakit megah tersebut. Pasalnya, di saat pemerintah tengah gencar-gencarnya terus memperbaiki pelayanan, masih saja ada sejumlah petugas RSUD yang belum bisa menjalankan profesi mulianya itu, mengobati orang sakit dengan sepenuh hati.

Seperti yang dialami salah seorang warga asal Kecamatan Cianjur, Aria (45) misalnya. Saat mengantar kerabatnya ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) anak beberapa waktu lalu, ia mengaku keheranan melihat tingkah laku beberapa petugas termasuk dokter yang seolah-olah merasa terganggu dengan kehadiran pasien-pasiennya.

Ia enggan menyebut kapan persisnya kejadian tersebut, namun Aria cukup menyesalkan pelayanan yang tak disertai keramahtamahan tersebut.

”Kemarin, kami antar pasien ke IGD anak dan melihat sikap dokter disana benar-benar menyebalkan. Dimulai dari kalimat yang disampaikan kepada keluarga disertai nada tinggi. Ia bilang mau pada ngapain disini,” kata Aria sambil memperagakan.


loading...

Feeds