Pria Telanjang Bunuh Diri di Flyover JLT Cianjur

PINGSAN: Aziz segera dibawa petugas Polsek Karangtengah untuk mendapatkan penanganan medis.

PINGSAN: Aziz segera dibawa petugas Polsek Karangtengah untuk mendapatkan penanganan medis.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Warga Desa Maleber, Kecamatan Karangtengah, Cianjur digemparkan oleh tergeletaknya Aziz (30) warga asal Ciamis yang diketahui melakukan percobaan bunuh diri di flyover jalur lingkar timur (JLT), Sabtu (29/10/2016). Sontak hal tersebut seger ditanggapi pihak kepolisian.

Pihak kepolisian yang datang ke lokasi, pada saat itu segera melakukan evakuasi terhadap Aziz. Kanit Reskrim Polsek Karangtengah, AKP Tio mengatakan, pihaknya masih menunggu kondisi kesehatan Aziz pulih untuk mendapatkan keterangan lengkap.

Pasalnya saat ini, Aziz masih dirawat intensif atas luka dari percobaan bunuh diri yang dilakukannya. “Kita menemukan Aziz dalam keadaan tanpa busana. Kemarin (sabtu, Red) kita serahkan kepada rumah sakit,” ujarnya, Minggu (30/10/2016).

Selanjutnya, Tio mengaku, pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap motif di balik percobaan bunuh diri tersebut.
“Pengakuan identitas Aziz pun masih kami ragukan, pasalnya tidak didukung oleh bukti semacam dokumen kependudukan,” tuturnya.


loading...

Feeds

Air merendam rumah warga di Kec. Pasaleman yang tingginya hampr menutup rumah. Foto: Bagja/pojokjabar

1.000 KK Korban Banjir Butuh Bantuan

POJOKJABAR.com, CIREBON – Lebih dari 1.000 Kepala Kelurga (KK) di Kecamatan Pasaleman Kabupaten Cirebon menjadi korban bencana banjir akibat jebolnya …