Parkir Liar Truk Perusahaan Air Minum di Cianjur Dikeluhkan

DIKELUHKAN: Bahu jalan raya Cianjur-Sukabumi tepatnya di wilayah Desa Songgom dipenuhi parkir liar truk.

DIKELUHKAN: Bahu jalan raya Cianjur-Sukabumi tepatnya di wilayah Desa Songgom dipenuhi parkir liar truk.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Maraknya parkir liar truk muatan besar milik pengusaha ekspedisi air mineral di pinggir jalan Raya Cainjur Sukabumi tepatnya di Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong dikeluhkan warga. Pengguna jalan mengaku, terganggu karena dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Kepala Desa (Kades) Songgom, Wahyudin mengatakan, mobil truk tersebut sudah sering dibiarkan terparkir begitu saja. “Parkir liar mobil truk itu sudah beberapa tahun lamanya tanpa ada tindakan tegas dari pihak berwajib,” katanya, Selasa (25/10/2016).

Ia mengatakan, kondisi itu disebabkan oleh adanya sebuah perusahaan yang areal parkirnya tidak mencukupi untuk menampung semua truk.

“Kenyamanan warga jelas terganggu. Sebab keberadaan truk yang parkir itu membuat sulit aktifitas warga untuk keluar masuk maupun memarkirkan kendaraannya,” kata Kades

Untuk itu, pihaknya berharap, instansi terkait segera melakukan penertiban agar kenyamanan dan keamanan warga kembali tercipta.

“Jalan ini bukan milik pengusaha ekspedisi. Kami punya hak, atas jalan itu tapi kenapa truk besar itu diparkir hingga menghabiskan jalan yang seharusnya menjadi arus lalu lintas bagi kendaran lain,” paparnya.

(radar cianjur/dil)


loading...

Feeds