Tiga Tewas dalam Tabrakan Beruntun di Cianjur, Ini Kronologinya

Kecelakaan beruntun di Ciloto

Kecelakaan beruntun di Ciloto

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Tabrakan beruntun kembali terjadi di Kabupaten Cianjur. Kali ini kecelakaan lalu lintas (laka lantas) melibatkan truk semen, sedan dan dua unit sepeda motor di Jalan Raya Ciloto tepatnya di Kampung Bondol, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Selasa (24/10). Akibat peristiwa itu, tiga orang dinyatakan meninggal dunia sedangkan dua orang lainnya mengalami luka ringan.

Tiga korban yang dinyatakan meninggal dunia masing-masing bernama Hariyanto (43) merupakan kernek truk dan dua orang mekanik asal Cianjur Rohmana (43) dan Yuyus (29). Kedua orang mekanik ditabrak truk saat sedang memperbaiki sedan di bahu kanan Jalan Raya Ciloto. Sedangkan dua pengemudi sepeda motor Asep Maulana dan Rahmat mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Erik Bangun Prakarsa menjelaskan, tabrakan berawal saat truk Hino nopol B 9883 KYU yang melaju dari arah Bogor menuju Cipanas mengalami oleng saat menurun di Jalur Ciloto. Setelah itu sopir truk membanting kemudi ke arah kanan lantas menabrak sepeda motor nopol F 4538 ZZ yang dikendarai Asep Maulana (25) warga Pacet.

Kemudian truk menyerempet motor Vario dengan nopol F 2793 IU yang dikendarai Rahmat (30) warga Bojong Gede, Kabupaten Bogor yang datang dari arah berlawanan.


loading...

Feeds

IMBAUAN: Kapolres Sukabumu, AKBP Nasriadi menyampaikan imbauan di hadapan jamaah salat Jumat di Masjid Agung Palabuhanratu.

Polres Sukabumi Siap Dampingi Ulama

Dalam imbauannya, perwira pangkat dua bunga melati emas itu siap memberikan jaminan kepada para ustadz yang akan menjalankan tugasnya sebagai …