Waduh… 50 Persen Pelajar SMP Cianjur Tak Perawan

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Data mencengangkan terucap dari Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Cianjur, Yana Rosdiana Tjetjep. Menurutnya bahwa 50 persen pelajar setingkat SMP di Cianjur disebut sudah tidak perawan lagi.

”Kalau sampai di telinga saya seperti itu. Data P2TP2A itu kan baru berdasarkan laporan saja, baru kabar burung,” kata istri mantan bupati Tjetjep Muchtar Soleh itu usai menjadi pembicara giat sosialisasi Undang-Undang Perlindungan Perempuan dan Anak di Gedung Guru Indonesia (GGI) Cianjur, Jalan Aria Cikondang Kecamatan Cianjur, Minggu (23/10/2016).

Sontak, hal tersebut seketika menjadi sorotan. Yana memaparkan, hal tersebut berdasarkan temuan di lapangan saat tim P2TP2A melakukan pendampingan. Namun, Yana mengaku hal tersebut masih dalam tahap penelitian hingga tingkat keakuratan datanya masih belum dapat disampaikan ke khalayak.

Dia juga menyebut, sebanyak 75 persen pelacuran di Cianjur yang kian menghantui generasi muda bukan hanya akibat latar belakang ekonomi, melainkan perilaku seks bebas dan gaya hidup hura-hura.


loading...

Feeds