Asyik… Mancing di Jalan Rusak Cianjur

NONGKRONG: Sejumlah warga Kadupandak tengah memancing ikan di jalan yang mirip kolam. FOTO: FACEBOOK AANG GENTRA SILIWANGI

NONGKRONG: Sejumlah warga Kadupandak tengah memancing ikan di jalan yang mirip kolam. FOTO: FACEBOOK AANG GENTRA SILIWANGI

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Kondisi buruknya infrastruktur yang tersebar di Kabupaten Cianjur otomatis membuat sejumlah warga merasa geram. Kekesalan warga pun dituangkan di media sosial (medsos) via facebook Kamis (20/10/2016) pagi.

Kekesalan warga pun dapat terlihat jelas dari akun facebook Aang Gentra Siliwangi. Aang memposting satu foto luar biasa saat empat warga Kadupandak asyik nongkrong di salah satu kubangan besar penuh air keruh. Dalam foto itu terlihat jelas bahwa sepanjang jalan dipenuhi ragam lubang menganga dengan ukuran relatif besar yang bervariatif.

Nampak juga di tak jauh dari empat warga, ada seorang pengendara sepeda motor yang sibuk menghindari lubang jalan mirip kolam ikan.

“Di antos mancing gratis d jalan raya kadupandak mangga k bapa bpa,” tulis Aang kemarin pagi sekitar pukul 06:00.

Tak butuh waktu lama, sejumlah warga selaku pengguna facebook pun mengutarakan unek-uneknya. Lebih dari 50 komentar netizen yang sudah ada di dinding facebook Aang. Tak ada yang membela, semua komentar kompak mengungkapkan kekesalan.


loading...

Feeds