Polisi di Cianjur Tangkap Polisi, Loh Kok?

PALSU: AG harus berurusan dengan jajaran anggota Polsek Cibeber setelah mengaku sebagai polisi.

PALSU: AG harus berurusan dengan jajaran anggota Polsek Cibeber setelah mengaku sebagai polisi.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Jajaran Polsek Cibeber menciduk sekaligus melakukan penangkapan satu polisi gadungan berpangkat Bripka. Rabu (18/10/2016) siang sekitar pukul 10:00 WIB yang mengaku sedang melakukan penyamaran di Desa Cimanggu, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur.

Setelah ada laporan dari Bhabinkamtibmas dan beberapa segelintir warga, jajaran Polsek Cibeber segera melakukan penangkapan.

Kapolsek Cibeber, Kompol Giwangkara menjelaskan, penangkapan AG (46) asal warga Kampung Wawangunan RT04/06, Desa Cimanggu, Kecamatan Cibeber berawal dari kecurigaan anggota. Jajaran naggotanya tak mengenali polisi palsu itu berasal dari kesatuan mana sehingga menimbulkan kejanggalan.

”Namun, berdasarkan keterangan beberapa warga tak ada bukti atau modus pemerasan. Hanya saja ingin cari aman, istilahnya biar berpergian kemana-mana tak ada kendala atau permasalahan pengen gaya. Kami lepaskan kembali karena tak ada bukti pemerasan atau hal lain,” terang Kapolsek saat ditemui secara langsung di meja kerjanya, Kamis (19/10/2016).


loading...

Feeds

Dayung

Ketua PODSI Kabupaten Bekasi Mundur?

Kabar tersebut seolah diamini Ketua PODSI Kabupaten Bekasi yang mengaku saat ini dirinya sudah selesai dalam menjalankan tugas sebagai ketua …