Bupati Cianjur Datang, Sekolah Jadi Korban

BERI SENYUMAN: Kedatangan Bupati ke salah satu SD di Desa Nulyasari disambut meriah warga dan sekolah.

BERI SENYUMAN: Kedatangan Bupati ke salah satu SD di Desa Nulyasari disambut meriah warga dan sekolah.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Kehadiran Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar ke Desa Mulyasari, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur dalam kegiatan saba lembur Rabu (19/10/2016), dinilai tokoh masyarakat setempat disambut secara berlebihan oleh muspika. Pasalnya harus merenggut jam kegiatan belajar mengajar (KBM) sejumlah sekolah dasar negeri (SDN) yang ada di desa Mulyasari.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Epul menyayangkan sekali euphoria yang dilakukan muspika Kecamatan Cilaku terhadap kegiatan bupati itu. Menurutnya kegiatan itu tidak perlu mengorbankan hingga meliburkan beberapa sekolah yang ada di Desa Mulyasari. “Penyambutan ini sudah sangat berlebihan. Kenapa harus bersikap setega itu hingga mampu mengganggu KBM,” bebernya kepada Radar Cianjur (Grup Pojokjabar.com).

Kata Epul, bukan soal bupatinya tapi lebih terhadap perilaku muspika yang tega menghentikan KBM selama satu hari hanya untuk melakukan penyambutan. Dia juga meyakini jika hal tersebut tidak diketahui oleh sang bupati sendiri.

“Untuk mendapatkan penghargaan dan ingin terlihat oleh bupati apakah harus mengorbankan KBM? Saya mau bupati tau meskipun beliau mempunyai tujuannya bagus tetapi hal ini ternyata ada di baliknya,” cetusnya.


loading...

Feeds

Dayung

Ketua PODSI Kabupaten Bekasi Mundur?

Kabar tersebut seolah diamini Ketua PODSI Kabupaten Bekasi yang mengaku saat ini dirinya sudah selesai dalam menjalankan tugas sebagai ketua …