Tarif RSUD Cianjur Naik, Pelayanan Masih Amburadul

BERDESAKAN: Warga berdesakan di ruang poli mata untuk menunggu giliran diperiksa

BERDESAKAN: Warga berdesakan di ruang poli mata untuk menunggu giliran diperiksa

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Menyusul akan diberlakukannya kenaikan tarif di RSUD, masyarakat Cianjur masih mengeluhkan soal pelayanan. Mereka menilai sampai saat ini RSUD belum bisa memaksimalkan kinerjanya untuk melayani warga yang sakit.

Selain fasilitas, masyarakat mengeluhkan mengenai kinerja staf yang ada di RSUD. Pasalnya, mereka menilai jumlah pegawai dengan pasien tidak seimbang, dan mengakibatkan panjangnya antrean sehingga masyarakat pun tidak sedikit yang tidak terlayani.

Warga Kelurahan Bojongherang, Widya (22) menuturkan, tengah melakukan pendaftaran untuk memeriksakan kesehatan matanya ke poli mata. Namun, pelayanan di RSUD Cianjur tidak membuatnya merasa puas, lantaran untuk dapat diperiksa ia harus menunggu hampir sepanjang hari.

“Saya daftar pukul 07:00 WIB, dapat urutan antrean ke-70. Baru bisa diperiksa sekitar pukul 15:00 WIB. Masa harus delapan jam menunggu untuk melakukan pemeriksaan,” keluhnya.


loading...

Feeds

Air merendam rumah warga di Kec. Pasaleman yang tingginya hampr menutup rumah. Foto: Bagja/pojokjabar

1.000 KK Korban Banjir Butuh Bantuan

POJOKJABAR.com, CIREBON – Lebih dari 1.000 Kepala Kelurga (KK) di Kecamatan Pasaleman Kabupaten Cirebon menjadi korban bencana banjir akibat jebolnya …