Slogan Cianjur JAGO di-Bully Netizen

BANGGA: Seorang warga mengenakan rompi bertuliskan slogan kabupaten Cianjur.

BANGGA: Seorang warga mengenakan rompi bertuliskan slogan kabupaten Cianjur.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Slogan Cianjur JAGO yang kini sudah disematkan untuk Kabupaten Cianjur nampaknya tak sepenuhnya menuai perhatian positif. Tujuan untuk membangun Cianjur dengan visi misi yang jelas dan jitu justru malah dimentalkan sejumlah netizen di dunia maya.

Tak hanya di media sosial (medsos) facebbok saja, medsos via instagram pun slogan Cianjur JAGO menjadi bahan olok-olokan netizen. Cercaan itu justru tertuju pada kondisi infrastruktur yang tersebar di seluruh wilayah Cianjur.

Dengan kekesalan atau curahan hati, slogan Cianjur JAGO justru berubah menjadi ejekan. Seperti yang dapat dilihat di medsos via facebook yang diketik akun Alan Rustiana Thea. “Tong aneh..JAGO th ( jalan gorowong )..wkwkwk,” ketiknya.

Tak cukup satu, kata JAGO yang menyusul di belakang kata Cianjur pun menjadi bahan bully-an netizen. “JAGO Jatah Gopek,” papar akun facebook Faudzan Radja.


loading...

Feeds

Dayung

Ketua PODSI Kabupaten Bekasi Mundur?

Kabar tersebut seolah diamini Ketua PODSI Kabupaten Bekasi yang mengaku saat ini dirinya sudah selesai dalam menjalankan tugas sebagai ketua …