Polres Cianjur Beri Penghargaan Sekolah Pelopor

BANGGA: Polres Cianjur memberikan piagam penghargaan kepada SMAN 1 Sukaresmi yang telah sukses menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

BANGGA: Polres Cianjur memberikan piagam penghargaan kepada SMAN 1 Sukaresmi yang telah sukses menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Polres Cianjur kembali memberikan penghargaan kepada warga yang dinilai sudah melakukan tertib berlalulintas. Tak hanya itu, kali ini Polres Cianjur pun memberikan apresiasi kepada SMAN 1 Sukaresmi yang dinilai telah sukses menjadi sekolah pelopor keselamatan berlalulintas.

Kapolres Cianjur, AKBP Asep Guntur Rahayu menerangkan, sebagai apresiasi, pihaknya memberikan piagam penghargaan kepada SMAN 1 Sukaresmi atas partisipasinya menjadi sekolah pelopor keselamatan berlalulintas. Baginya, langkah ini menjadi salah satu perwujudan pembinaan tertib berlalulintas sesuai dengan UU Nomor 22 Tahun 2009.

Dalam sambutannya, Kapolres menjelaskan, kesadaran berlalulintas perlu ditumbuhkan sejak dini. Artinya, untuk mentaati peraturan lalulintas dapat dimulai dari tingkat anak-anak di bangku sekolah.

“Jangan sampai tunggu sudah besar atau dewasa baru belajar peraturan lalulintas. Sejak dini pun sudah harus memahami peraturan dan rambu-rambu yang berlalulintas,” ujarnya saat berada di lapangan sekolah Jumat (14/10/2016).


loading...

Feeds

BUMD

BUMD Bandung Barat Masuk Catatan Hitam

POJOKJABAR.com, NGAMPRAH – Mangkirnya Direksi BUMD Kabupaten Bandung Barat PT. Perdana Multiguna Sarana (PMgS) menyulut emosi anggota DPRD Bandung Barat …