Bikin Heboh, Ada Lutung Jelmaan Manusia di Cianjur?

DIDUGA JELMAAN: Lutung berusia lima tahun memiliki perilaku yang aneh dibandingkan lutung lainnya.

DIDUGA JELMAAN: Lutung berusia lima tahun memiliki perilaku yang aneh dibandingkan lutung lainnya.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Warga Kampung Cisalak Girang RT03/RW01, Desa Cisalak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur digegerkan dengan lepasnya sekaligus penangkapan salah satu hewan lutung jantan bulu warna hitam tiba-tiba masuk ke pemukiman warga setempat. Penangkapan seekor lutung diakui warga setempat dinilai memiliki sifat seakan mirip manusia.

Pantauan di lokasi, Kamis (14/10/2016) siang kemarin ratusan warga dari luar desa terus berdatangan untuk melihat dari jarak dekat lutung diyakini isu kabar berita berkembang dugaan jelmaan manusia. Tertangkapnya seekor lutung masuk ke dalam rumah bidan, merusak perabotan rumah tangga seperti meja, kaca dinding dan perabot dapur lainnya.

Dituturkan, Gungun ( 40) warga setempat juga sekaligus perawat seekor lutung memaparkan, sebelumnya lutung dipeliharanya saat ini itu meresahkan warga pernah loncat-loncat di atas genting dan masuk ke salah satu rumah warga setempat masih satu desa.

“Saya sempat bertengkar alias gulat sama seekor lutung, hingga akhirnya tertangkap juga. Tapi alhamdulillah, itu tak kena cedera sedikitpun begitupun sebaliknya. Ya, hanya luka memar saja akibat cakaran kukunya,” ucapnya kepada wartawan ini saat ditemui di halaman rumahnya.


loading...

Feeds