SMK Al-Hasyimiyah Cianjur Urunan Demi Korban Garut

SOSIAL: Siswa-siswi SMK Al-Hasyimiyah mengumpulkan bantuan untuk korban banjir Garut.

SOSIAL: Siswa-siswi SMK Al-Hasyimiyah mengumpulkan bantuan untuk korban banjir Garut.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Para siswa-siswi SMK Al-Hasyimiyah dengan penuh semangat menggalang bantuan untuk korban musibah banjir bandang di Kabupaten Garut. Aksi kepedulian terhadap sesama ini dilakukan oleh siswa-siswi dengan cara menyisihkan sebagian uang sakunya untuk disumbangkan.

Wakil Kepsek SMK Al-Hasyimiyah Taufik menjelaskan, aksi penggalangan bantuan tersebut langsung dikoordinasikan oleh wali kelas. Sehingga para wali kelas ini pun mengajak siswa-siswi untuk berderma dan bisa saling berbagi dengan menyisihkan sedikit uang sakunya. Dengan harapan agar dapat meringankan beban para korban.

”Diharapkan dengan langkah ini mampu menumbuhkan rasa empati dan kepedulian sesama dari siswa-siswi. Selain itu juga untuk dapat membantu meringankan beban dari para korban yang sedang terkena musibah,” tuturnya.

Menurutnya, roda kehidupan itu terus berputar, ada kalanya manusia itu di bawah, seperti korban bencana alam di Garut ini. Diharapkan bantuan. Yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk korban bencana.
“Pastinya pasca bencana mereka membutuhkan uluran tangan, bagaimana tidak saat ini mereka masih ada yang belum punya pakaian layak dan makanan. Makanya kami kumpulkan berbagai logistik untuk mereka,” tandasnya.

(radar cianjur/fhn)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …