Bejat! Kenalan di Handphone Gadis di Bawah Umur Asal Cianjur Dicabuli

seorang tukang ojek di Garut cabuli remaja berusia 14 tahun (ilustrasi)

seorang tukang ojek di Garut cabuli remaja berusia 14 tahun (ilustrasi)

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Malang dan prihatin benar nasib, EL gadis yang masih usia 13 tahun asal warga Kampung Lingga Manik RT01/04, Desa Jati, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur karena diduga dicabuli lelaki hidung belang. Kejadian yang terjadi Rabu (12/10/2016) malam, awalnya EL diajak jalan-jalan oleh, RI (20) asal warga Kampung Bungbulang, Desa Nanggala, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur.

Sang lelaki mengeluarkan segala jurus mautnya alias rayuan gombalnya alhasil hingga misi atau modusnya berhasil melakukan hal tak wajar terhadap korban. Berdasarkan keterangan DI (13) teman dekat sekaligus tetangga korban di kampungnya menyebutkan, EL sebelumnya kenalan lewat handphone hingga berbuntut panjang.

Korban pencabulan bersama keluarga.

Korban pencabulan bersama keluarga.

“Saya tak tahu persis setelah mereka berdua melakukan apa, namun jelasnya mengakui hanya dicium dan diraba-raba saja tak lebih dari itu. Kalau ada isu kabar burung dicabuli sama sekali tak bercerita,” tutur DI (13) saat ditemui langsung di rumah neneknya oleh beberapa awak media, Kamis (13/10/2016).

Lanjutnya, sebelumnya berangkat bersama sebelum DI bertemu dengan kekasihnya itu. EL dan RI berdua pergi ke suatu tempat bukit berlokasi di sekitar Pasir Cempa Kecamatan Ciranjang. Kini, pihak orangtua korban sudah melaporkan kejadian yang menimpa anaknya jadi korban pelecehan seksual dibantu RT/RW dan pihak Pemerintah Desa (Pemdes) Jati, Kecamatan Bojongpicung. Bahkan sudah menyampaikan tembusan atau laporan ke Polsek Bojongpicung.


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …