Sadis… Bumil di Cianjur Selatan Dibacok, Pelaku Didor

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Ano (35) warga Desa Pasirangin, Kecamatan Pasirkuda, Cianjur selatan, tega membacok seorang ibu hamil (bumil) Siti Hasanah (28) tetangga sekaligus sepupunya sendiri, Sabtu (9/10).

Beruntung korban bisa diselamatkan seorang polisi yang sedang berada di lokasi kejadian, hingga akhirnya kesadisan Ano pun diakhiri oleh dua butir peluru.

Seminggu dari peristiwa itu, Ano juga nyaris mencangkul istri dan anaknya sendiri lantaran emosi terbakar api cemburu. Beruntung aksi Ano sempat digagalkan. Menurut penuturan masyarakat sekitar, Ano dianggap mengalami gangguan jiwa, terlebih pasca gugatan cerai yang dilakukan oleh istrinya, Ano semakin menjadi-jadi.

Dari sana, Ano cenderung kurang tertarik terhadap lawan jenis. Jika ada perempuan baik lansia maupun anak-anak yang melewat ke hadapannya, dengan bengis ia langsung memukulinya menggunakan tangan kosong atau benda apapun yang ada di sekitarnya.


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

PIlbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …