Perketat Titik Perbatasan, Polres Cianjur Lakukan Hal Ini

Ilustrasi Polisi Jaga Perbatasan.

Ilustrasi Polisi Jaga Perbatasan.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Menjadi salah satu titik perbatasan Kabupaten Cianjur, kecamatan Pacet ternyata tak bisa lepas dari pemantauan rutin. Wilayahnya yang berhimpitan dengan Kabupaten Bogor kawasan puncak membuat jajaran kepolisian wajib memperketat pengawasan wilayah.

KBO Lantas Polres Cianjur, Iptu Iim Muhaimin mengatakan, patroli rutin jajaran Satlantas Polres Cianjur kerap dilakukan. Meski waktu dan lokasi dilakukan secara random atau acak, namun unit patroli pun kerap melakukan patroli hingga ke wilayah pedalaman.

“Kita telusuri perkampungan dan kerap melakukan tanya jawab mengumpulkan informasi dengan masyarakat,” ujarnya didampingi Kanit Turjawali Satlantas Polres Cianjur, Ipda Yudhistira.

Baginya, pengawasan dan pemantauan ketat di titik perbatasan dinilai penting. Pasalnya, segala bentuk tindak kriminalitas dan kegiatan negatif dapat masuk dengan mudah tanpa adanya patroli. Tak heran, sering kali ditemukan razia yang tak menentu digelar di jalur Ciloto.


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

PIlbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …