Ngeri! Tawuran Pelajar di Cianjur Gunakan Gobang, Samurai Hingga Gear

DIBINA: Sebelas siswa tingkat SMA diamankan petugas kepolisian saat hendak melakukan tawuran di wilayah Tunturunan, Ciranjang.  FOTO: FACEBOOK ASEP ORAKA

DIBINA: Sebelas siswa tingkat SMA diamankan petugas kepolisian saat hendak melakukan tawuran di wilayah Tunturunan, Ciranjang. FOTO: FACEBOOK ASEP ORAKA

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Ulah dan perilaku negatif di kalangan pelajar tingkat SMA sederajat nampaknya kian menjadi beberapa waktu terakhir. Sejumlah aksi tawuran marak mewarnai peristiwa di Kabupaten Cianjur. Tak sedikit juga arena tawuran yang berhasil digagalkan.

Seperti yang baru saja terjadi di wilayah Kecamatan Ciranjang tepatnya di Tungturunan. Bukannya langsung pulang ke rumah usai pulang sekolah, belasan pelajar dari salah satu SMK di Kota Cianjur justru asik nongkrong dan berkumpul. Aktifitas ini menuai perhatian jajaran kepolisian.

Belasan siswa SMK itu kedapatan masih berada di wilayah Tunturunan meski waktu sudah menunjukkan sekitar pukul 23:00. Tak sedikit juga di antara pelajar yang masih mengenakan seragam celana sekolah abu-abu.

Yang mencengangkan, belasan siswa itu tak sekedar ngumpul saja. Telisik punya telisik, setalah diperiksa dan melakukan tanya jawab, ternyata anggota kepolisian menemukan sejumlah senjata tajam mulai dari gobang, samurai hingga gear yang sudah dirakit sedemikian rupa menggunakan sabuk.

“Mengkhawatirkan… Jam 11 Malam.. Ada sekelompok anak sekolah yg bersenjatakan GOBANG, SAMURAI dan GIR bersiap utk tawuran di Tungturunan.. Alhamdulillah masih terjaring Patroli Polsek.. sehingga bisa diamankan dan diserahkan kpd pihak sekolah,” tulis Kapolres Cianjur, AKBP Asep Guntur Rahayu di dinding facebooknya.


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …