Sampai Kapan Sekda Cianjur Dijabat Plt?

Sekda Cianjur

Sekda Cianjur

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Sejak ditinggalkan Oting Zaenal Mutaqien, posisi Sekretaris Daerah (Sekda) Cianjur, hingga kini masih dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ratu Tri Yulia. Seperti diketahui, Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar menunjuk Ratu yang juga menjabat sebagai Dirut RSUD Cianjur dengan pertimbangan kecakapannya dalam mengelola berbagai hal yang berbau administrasi serta jam terbangnya di dunia pemerintahan.

Sampai sekarang, belum ada kejelasan hingga kapan jabatan Plt dipegang oleh Ratu. Juga siapa yang bakal didaulat sebagai Sekda baru definitif. Di sisi lain, Cianjur masih membutuhkan Sekda definitif yang berperan menentukan kebijakan-kebijakan strategis daerah.

Plt Sekda Cianjur, Ratu Tri Yulia menjelaskan, baik dijabat Plt maupun definitif, yang terpenting roda pemerintahan harus tetap berjalan.

“Bukan Sekda aja kan yang Plt mah ya, kepala dinas juga sama ada yang dijabat Plt. Pejabat Plt kalau tidak salah tugasnya masih sama dengan pejabat definitif,” kata Ratu kepada Radar Cianjur (Grup Pojokjabar.com), Sealsa (11/10/2016).


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …