Jam Malam Diberlakukan, Polres Cianjur Gerebek Pemuda Pesta Miras Oplosan

BAWA MIRAS: Anggota kepolisian Polres Cianjur melakukan penertiban dan imbauan kepada pemuda yang nongkrong di malam hari.

BAWA MIRAS: Anggota kepolisian Polres Cianjur melakukan penertiban dan imbauan kepada pemuda yang nongkrong di malam hari.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Jajaran anggota Polres Cianjur tak henti-hentinya menciptakan suasana lingkungan yang kondusif di berbagai wilayah Kabupaten Cianjur. Terkhusus di Kota Cianjur, jam malam pun sudah diberlakukan. Namun, masih ada sejumlah pemuda yang masih membandel dan diperparah dengan ‘pesta’ minuman keras (miras) oplosan.

Penemuan sejumlah pemuda belia itu pun terbukti dari sejumlah foto yang diunggah Kapolres Cianjur, AKBP Asep Guntur Rahayu. Akun bernama Asep Oraka ini pun menjelaskan giat patroli malam anggotanya. Saat malam, sejumlah anggota menemukan sejumlah pemuda masih asyik nongkrong. Tak tinggal diam, anggota pun segera mendatangi dan menegur sejumlah pemuda.

Sayangnya, mereka justru kedapatan tengah menikmati miras oplosan. Sambil memberikan teguran berbalut imbauan, anggota menyuruh kelompok pemuda untuk pulang. Namun, imbauan itu justru malah disepelehkan dan mendapat reaksi negatif. Kapolres pun memposting sejumlah kalimat dengan hastag (#) KASIHANPAKPOLISI.


loading...

Feeds

BUMD

BUMD Bandung Barat Masuk Catatan Hitam

POJOKJABAR.com, NGAMPRAH – Mangkirnya Direksi BUMD Kabupaten Bandung Barat PT. Perdana Multiguna Sarana (PMgS) menyulut emosi anggota DPRD Bandung Barat …