Batalnya Lelang Jabatan di Cianjur Dinilai Mubazir

Ilustrasi Lelang Jabatan

Ilustrasi Lelang Jabatan

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Menyusul pembatalan proses lelang jabatan yang urung terlaksana lantaran terbit Surat Edaran dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) beberapa waktu lalu, kini sejumlah pejabat kembali menjalankan roda pemerintahan seperti biasa.

Kendati urung terlaksana, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cianjur, Cecep Sobandi menilai proses assessment yang sempat dilakukan tersebut menjadi acuan bagi Bupati Cianjur dalam menunjuk seseorang di jabatan tertentu berbekal penilaian tersebut.

“Assessment sendiri adalah untuk bahan pertimbangan bupati dalam menunjuk seseorang. Di mana cocoknya, di mana kesesuaianya, dengan pertimbangan hasil assessment yang memang sebelumnya sudah kita agendakan,” kata Cecep, Selasa (11/10/2016).

Dengan demikian, masih kata Cecep, potensi penempatan pejabat yang tidak sesuai kompetensi dan kriteria dapat diminimalisir sehingga tidak akan menghambat visi, misi dan program kerja bupati ke depan.


loading...

Feeds

Ilustrasi PJU.

Dishub Kota Cimahi Pasang 367 PJU Baru

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi sepanjang tahun ini telah melakukan penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) baru sebanyak …