Universitas Suryakancana Cianjur Yakin Ungguli Perguruan Tinggi Negeri

Universitas Suryakancana Cianjur

Universitas Suryakancana Cianjur

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Universitas Asahan (Sumatera Utara) melakukan study banding ke Universitas Suryakancana Cianjur. Tujuannya untuk mengukur sejauhmana perkembangan Universitas Suryakancana Cianjur selama ini.

Rektor Universiatas Suryakancana Cianjur, Dwidja Priyatno menjelaskan, dalam studi banding yang dilakukan Universitas Asahan itu untuk melihat sejauh mana perkembangan Unsur baik dari segi yayasan administrasi akademik, sumber daya manusia dan tata kelola universitas. Pasalnya, jika dilihat dari segi model hampir mirip dengan Unsur. Selain itu, dari segi statuta, peraturan kepegawaian dan administrasi keuangan, juga jadi bahan studi.

“Ternyata setelah melakukan study banding dengan Universitas Asahan, Sumatera Utara, Unsur jauh lebih unggul dari segi mana pun,” ungkap Rektor.

Diyakini Dwidja, melihat perkembangan Unsur dari tahun ke tahun yang mengalami perkembangan sangat pesat, akan banyak masyarakat untuk mempercayakan anak mereka ke Unsur.

“Optimis suatu saat nanti Unsur dapat menjadi sebuah perguruan tinggi swasta yang unggul serta bisa jadi mengalahkan perguruan tinggi negeri,” kata Dosen Ilmu Filsafat Hukum ini.

(radar cianjur/riz)


loading...

Feeds

SIDAN G: Suasana sidang SSA di Pengadilan Negeri Kelas 1B Kota Depok. Ade/Radar Depok

Program SSA di Depok Belum Ada Kajian

Persidangan pemberlakuan Sistem Satu Arah (SSA) masih terus berlanjut. Pada persidangan yang digelar Kamis (18/1/18) di Pengadilan Negeri Kelas 1B …