Ruko Kosong Jadi Tempat Mesum

ilustrasi-seks-bebas-620x330

Ilustrasi

POJOKSATU.id, CIANJUR – Warga Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang merasa resah dengan keberadaan tempat seperti gudang kosong atau ruko tanpa penghuni. Pasalnya, banyak digunakan mesum oleh sejumlah anak muda pada malam hari.

Kejadian seperti itu pernah diketahui oleh seorang warga di wilayah Desa Cibiuk, Jalan Raya Bandung tepatnya sebelum SPBU, Ciranjang. Farid (27) pemuda setempat membenarkan. Awalnya ia diberitahu tetangga yang membuka kios dekat daerah gudang kosong yang jaraknya hanya beberapa meter dari lokasi.

Ternyata, memang benar ada empat pasangan sejoli Anak Baru Gede (ABG) sedang asik melakukan hal yang tidak terpuji. “Berharap kepada pemilik dan warga harus diaktifkan kembali keamanan yang lebih ketat. Khawatirnya, dipake ajang maksiat dan tidak benar di beberapa tempat kosong tanpa ada penghuninya di lingkungan ini,” terang Farid, Jumat (10/4) kemarin.

Senada diamini Asep (40) warga lainnya. Pengawasan dari pemilik ruko atau gudang yang belum ditempati perlu dilakukan. Selain itu, harus ada pemeliharaan atau fasilitas penerangan. Apalagi sepanjang jalur lokasi yang diduga kuat tempat mesum sejumlah ABG minim akan penerangan jalan umum (PJU).

“Khawatir rawan akan kejahatan juga,” bebernya. Ia menambahkan, saat itu warga langsung menegur langsung dan menyuruhnya pulang. Menurutnya, saat itu sudah larut malam karena kemungkinan besar orangtua si gadis tidak mengetahui anaknya melakukan hal tidak senonoh tersebut.

“Kami selaku warga sini merasa prihatin dan khawatirnya rawan akan kejahatan. Apalagi dipakai perbuatan yang tidak wajar oleh oknum sekelompok anak muda,” tungkasnya.(mat/dep)

 

Feeds