Pencuri Telur Dihakimi Warga

PASRAH : Masa terpaksa mengikat dan membuka baju seorang bapak yang berniat mencuri telur.

PASRAH : Masa terpaksa mengikat dan membuka baju seorang bapak yang berniat mencuri telur.

POJOKSATU.id CIANJUR – Sungguh naas seorang bapak berusia sekitar 45 tahun menjadi bulan-bulanan warga. Bapak itu nekad hendak mencuri dan berkeliaran di Perumahan Gadung Permai, Desa Bojong, Kecamatan Karang Tengah.

Warga merasa geram akibat berhasil memergoki pria dengan tubuh kekar itu masuk ke gudang telur Selasa (7/4) dua hari lalu sekitar pukul 07:30 WIB. Setelah ketahuan, pelaku dibawa ke pos pangkalan becak untuk diamankan oleh satpam dan warga setempat.

Menurut, Iyan (30) seorang warga setempat, kerumunan warga sudah ramai di pangkalan tukang becak saat ia sedang menyapu. Setelah dilihat, ternyata seorang pencuri tertangkap diamankan oleh warga.

“Katanya masuk ke gudang telur jaraknya beberapa meter dari kantor saya ini. Kemungkinan besar diduga maling karena wajahnya sudah berdarah bekas dipukulin,” aku Iyan, Rabu (8/4) kemarin.

Mengetahui kejadian itu, kini warga setempat merasa resah dan khawatir karena banyak maling berkeliaran. Waktu kepergok, pelaku mengenakan celana warna abu-abu dan jaket warna kuning tua.

Senada diakui Dadang (40) warga lainnya. Aksi pelaku ketahuan saat mau keluar gudang untuk kabur. Saat mau melarikan diri menggunakan motor, pelaku justru terjatuh dan berdarah akibat terbentur benda keras.

“Itu ketiban sial, belum juga mencuri sudah ketahuan dan dipukulin sejumlah warga,” beber Dadang. Kini pelaku telah dibawa ke pihak yang berwajib Polsek Karang Tengah guna pemeriksaan lebih lanjut. (mat/dep)

Feeds

WARGA MENOLAK SSA : Spanduk penolakan Sistem Satu Arah (SSA) yang mengatasnamakan Forum RW dan LPM Kelurahan Depok Jaya terpasang di sisi Jalan Nusantara Raya, kemarin malam. Foto : Ahmad Fachry/Radar Depok

Warga Depok Jaya Tolak Sistem Satu Arah

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sistem satu arah (SSA) yang diujicoba Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, mulai diprotes. Keladinya, jalan searah tersebut dinilai …