Pembangunan Tiap Wilayah Dimonitoring

SERIUS : Tim Bagian Admin Pembangunan dari Sekda Cianjur saat melakukan monitoring di wilayah Kecamatan Cikalongkulon. Foto : Mamat/Pojoksatu.id

SERIUS : Tim Bagian Admin Pembangunan dari Sekda Cianjur saat melakukan monitoring di wilayah Kecamatan Cikalongkulon. Foto : Mamat/Pojoksatu.id

POJOKSATU.id, CIANJUR – Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Cianjur mulai melakukan program monitoring 2015 melalui tim Bagian Administrasi Pembangunan (BAP). Kemarin, tim penilai berkunjung ke Desa Gudang melakukan pemeriksaan bantuan yang dikucurkan melalui APBD, Banprov.

Tim Monitoring BAP Sekda Cianjur, Nurazijah mengatakan, pelaksanaan monitoring dibagi ke beberapa wilayah dengan total sebanyak tiga tim. Tujuannya, agar pembangunan infrastruktur di segala bidang harus sesuai dengan harapan dan tepat sasaran.

“Monitoring ini selalu dilakukan setiap satu tahun sekali,” ujarnya. Sebelumnya, monitoring dilaksanakan di Kecamatan Pagelaran, Cibinong, Pasirkuda dan Tanggeung. Apabila ada penemuan pemeriksaan menemukan kejanggalan akan menindaklanjuti sesuai dengan aturan yang ada.

“Bila tidak sesuai dengan apa yang dimonitoring di Kecamatan Cikalongkulon, tentunya kami akan memberikan sanksi berat dan melaporkan kepada Sekda dan Bupati,” tegasnya di sela-sela penilaian.

Senada dikatakan Tim Monitoring Sekda Cianjur, Rahmat. Pihaknya akan memanggil untuk dengan serius apabila ditemukan kejanggalan. Menurutnya, segala pembangunan yang sudah dilaksanakan ataupun mau dilaksanakan pada 2015 harus tepat sasaran dan sesuai dengan RAB.

“Manfaatnya bagi kepentingan masyarakat khususnya di Cianjur,” tungkasnya.(mat/dep)

Feeds