Adik Korban Ledakan Gas Alam: Saya Masih Rawat Kakak Saya, Tunggu…

Grace Halim, korban ledakan gas alam./Foto: Dhoni

Grace Halim, korban ledakan gas alam./Foto: Dhoni

POJOKJABAR.com, BOGOR– Adik korban Grace Halim bernama Rita terlihat berada di Rumah Sakit Hermina menemani kakaknya yang tengah dirawat pasca terkena ledakan gas alam, Rabu (14/02/2018).

Ketika diminta keterangan Pojokjabar.com ia menjawab, “saya masih rawat kakak saya, nanti dulu, saya Rita,” ungkapnya singkat.

Seperti diketahui pada pukul 12.38 terjadi ledakan dahsyat di kawasan Perumahan Cimanggu Residence. Akibatnya satu rumah hancur.

“Ada suara keras, gede banget pas dilihat rumah di sebelah hancur, terus pas keluar ada bau-bau gas gitu,” ujar Indri, tetangga terdekat Grace kepada Pojokjabar.com, Rabu (14/02/2018).

Indri juga menjelaskan, akibat dari ledakan tersebut, sebagian rumah di sekitarnya terkena dampak.

Berita terkait: Pulang Senam, Wanita Pensiunan BCA Ini Terkena Ledakan, Polisi: Wajahnya Terluka Bakar

“Ada 10 rumah yang terkena dampak, tapi hanya getaran saja. Tapi yang rusak parah hanya rumah saya (Indri, red). Sebagian rumah saya hancur,” ucapnya.

Sementata itu, pantauan Pojokjabar.com di lapangan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap rumah yang hancur akibat ledakan gas alam tersebut.

Untuk korbannya sendiri, Grace, sudah dibawa ke rumah sakit Hermina.

“Di rumah itu ada dua orang. Satu orang kebetulan sedang tidak ada di rumah, tapi ibu Gracenya udah dibawa ke RS Hermina Bogor.

(don/mar/adi/pojokjabar)


loading...

Feeds

Michael Essien

Michael Essien Tetap di Persib Bandung

Rumor hengkangnya Michael Essien dari Tim Persib Bandung terbantah sudah. Pemain berjuluk Bison itu kembali berlatih bersama skuad Maung Bandung …
Kepala smpn 1 Sumber, Heri Purnama (berdiri) saat melakuka monitoring pelaksanaan simulasi UNBK. Foto: Dede/pojokjabar.com

SMPN 1 Sumber Siap Laksanakan UNBK

POJOKJABAR.com, CIREBON – Jelang pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer untuk tahun ke 2, SMPN 1 Sumber terus berbenah, dari mulai …