Reaksi Cepat Tanggap, Club NMAXID Bantu Korban Longsor di Puncak

POJOKJABAR.com, KAB. BOGOR – Club NMAXID yang merupakan komunitas para pecinta motor Yamaha NMAX turut ambil bagian dalam penanganan korban tanah longsor di Kawasan Puncak, Kabupaten Bogor.

Mereka menggelar aksi dengan membagikan sembako serta pakaian layak pakai.

Sedikitnya 40 pengendara motor Yamaha NMAX member NMAXID serta 2 mobil pengangkut sembako dan pakaian berkumpul di Jalan Bintang Mas Pakansari, Cibinong.

Mereka kemudian berangkat menuju Puncak.

“Kita tidak langsung ke lokasi karena kondisi yang belum memungkinkan untuk didatangi. Kami menyerahkan ke posko bencana longsor berupa 60 paket sembako, 4 dus pakaian layak pakai, serta 10 dus perlengkapan bayi dan anak-anak,” ujar Mohamad Romli, Ketua Club NMAXID.

Bantuan diserahkan langsung kepada perwakilan korban yang dipimpin oleh Ketua RT setempat, Saefulloh dan tokoh masyarakat Yayan Senjaya.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih  kepada seluruh masyarakat yang sudah membatu, dan do’a khusunya kepada Club NMAXID yang sudah memberikan sembako untuk warga Naringul  RT 01 dan RT 02, RW 17 Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua. Semoga lebih kompak dan selalu setia membantu sesama yang membutuhkan,” tutur Yayan.

(dik/dia/pojokjabar)

 


loading...

Feeds

Tol-BORR

YLKI: Sebaiknya Tol BORR Jalan Terus!

Penghentian sementara pembangunan Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) Seksi IIB menuai kritik banyak pihak. Pasalnya, moratorium dari Kementerian Pekerjaan …