Ngeri, Penjaga Kandang Cacing Kaget Ada Pria Gantung Diri, Ternyata Habis Bantai Mantan Istrinya

Ilustrasi Aksi Bunuh Diri.

Ilustrasi Aksi Bunuh Diri.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Malang nasib pria ini setelah melakukan pembunuhan terhadap keluarga mantan istrinya. Ia ditemukan gantung diri di kandang cacing, Kampung Cijurey RT 1/ 3, Desa Sukadamai, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor pada Selasa (13/2/2018) sekira pukul 01.00 WIB.

Menurut Kapolsek Sukamakmur, IPTU Hendra Kurnia, bahwa berdasarkan keterangan penjaga kandang cacing, TS bunuh diri tidak lama setelah membakar rumah.

Ketika penjaga pulang ke kandang, didapati lampu berada dalam keadaan mati, sedangkan saat ditinggalkan masih nyala.

Kemudian, penjaga itu menerangi dengan lampu senter ke arah kandang dan terlihat ada sosok orang yang tergantung. Ia segera menghubungi ketua RT setempat yang kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

Sementara itu, Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky, menjelaskan, kasus ini sudah dilimpahkan ke Polres Bogor dan akan segera dilakukan penyelidikan.

“Saat ini sudah dilakukan olah TKP guna mengetahui kasus tersebut,” katanya melalui keterangan tertulis, Selasa (13/2/2018)

Sejauh ini, Dicky menjelaskan, motif pembunuhan diduga karena cemburu. TS merasa cemburu dengan C dan suami barunya yang menikah pada dua pekan lalu.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa TS yang merupakan mantan suami dari C datang ke kediaman C di Kampung Cijurey RT 01/01, Desa Sukaharja, Sukamakmur, Bogor, Senin (12/2/2018) pukul 23.30 WIB.

TS menusuk mantan istrinya si C yang mengakibatkan luka di beberapa bagian tubuhnya, sehingga C mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Salah satu korban meninggal adalah ES (42 tahun) yang merupakan suami baru dari mantan istri TS, C (21 tahun).

Korban lainnya, mantan mertua TS dengan inisial J (48 tahun). Keduanya terperangkap dalam rumah yang dibakar oleh TS.

(Iks/pojokjabar)


loading...

Feeds