Ini Kronologis Hari Kedua Dugaan Pembunuhan di Kecamatan Sukamakmur

Ilustrasi Pembunuhan

Ilustrasi Pembunuhan

POJOKJABAR.com, BOGOR– Kapolsek Sukamakmur bersama anggota piket menemukan dugaan pembunuhan.

Kasus dugaan pembunuhan ini terjadi di Kampung Cijurey RT 01/RW 01 Desa Sukaharja Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor, pada Selasa (13/02/2018) pukul 03.00 WIB.

Kapolsek Sukamakmur Iptu Hendra Kurnia mengatakan, diduga pelaku berinisial TS. Kejadian berawal pada Senin (12/02/2018) pukul 23.30 WIB.

“Awalnya kejadian pada Senin (12/02/2018) pukul 23.30 WIB di Rumah J (48 th) yang beralamat di Kampung Cijurey RT 01/RW 01 Desa Sukaharja Kecamtan Sukamakmur Kabupaaten Bogor,” ungkapnya, Selasa (13/02/2018).

Saat itu, lanjutnya, terjadi pembunuhan terhadap J dan ES di dalam rumah korban. Diduga dilakukan pelaku berinisial TS. Kejadian ini diketahui sekitar pukul 23.30 WIB oleh saksi istri putra dari J.

Berita terkait: Astaghfirullah, Kapolsek Sukamakmur Temukan Dugaan Pembunuhan, Ngeri!

“Menurut keterangan anak korban, bahwa ia melihat pelaku TS melakukan penusukan terhadap kakak perempuannya yang bernama C (21 tahun), dan melakukan penusukan terhadap ES 42 tahun (suami C). Ia pun melihat ayahnya, J dalam kondisi terluka berdarah di bagian dada dan pingsan,” bebernya kepada awak media.

Saat itu, jelas Hendra lebih lanjut, anak korban melihat rumah dibakar oleh pelaku menggunakan bensin. Api pun menjalar ke seluruh bagian rumah. Lalu, C yang dalam kondisi terluka akibat tusukan benda tajam dan anak korban keluar rumah untuk menyelamatkan diri. Sedangkan pelaku kabur.

“Saat api membakar rumah tersebut, J bersama ES berada di dalam rumah tersebut dan hangus terbakar. Sedangkan korban berinsial C saat ini telah dibawa ke rumah sakit oleh Kades Sukaharja,” pungkasnya.

(mar/iks/pojokjabar)


loading...

Feeds