Bocah Perempuan Tewas Terbawa Arus, karena…..

BPDP evakuasi korban./Foto: BPDP

BPDP evakuasi korban./Foto: BPDP

POJOKJABAR.com, BOGOR -Nasib malang menimpa bocah perempuan bernama Naila (7) ia terbawa arus ketika sedang mandi di kali bersama sang adik Agni, kemarin Sabtu (20/1/2018).

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, Budi Pranowo membenarkan hal tersebut.

Dijelaskannya, sang adiklah yang terlebih dahulu terseret arus deras. Sedangkan sang kakak, Naila (korban) berusaha menyelamatkan adiknya. Namun naaas, anak perempuan berusia 7 tahun itu justru ikut terbawa oleh arus.

“Kalau Agni berhasil diselamatkan warga yang melihat kejadian, sedangkan Naila terseret arus di Kali Cidurian,” ujarnya saat dikonfirmasi Pojokjabar.com, Senin (22/1/2018)

Lanjutnya, upaya pencarian langsung dilakukan pihaknya yang dibantu warga dan sejumlah petugas dari Tagana, Babinsa, hingga organisasi masyaraka.comt (Ormas).

Baca juga: Bantuan Dana Rutilahu di Kabupaten Bogor Tak Transparan

Korban pun akhirnya ditemukan di aliran Kali Cidurian, Kampung Mayak, perbatasan antara Kecamatan Tenjo dan Kecamatan Jasinga setelah dua hari dilakukannya pencarian.

“Baru ditemukannya pagi tadi sekira pukul 10.00 WIB. Warga yang menemukannya, kala itu jasad korban langsung dibawa ke rumah duka oleh warga,” pungkasnya

(Iks/pojokjabar)

AHM Luncurkan All New Honda PCX Produksi Indonesia

loading...

Feeds